Senin, 14 Maret 2011

Tolong Yaaa.... Jangan Kentut Saat ML

NAMANYA juga hal tak terduga dan tak bisa diabaikan, pasti jadi gangguan menjengkelkan yang mengurangi kenikmatan seks. Kejadian alamiah selama berhubungan seks berikut mungkin tidak sangat umum, tetapi hal ini bisa terjadi pada Anda.
Buang gas
Bagi mereka yang memiliki masalah pencernaan, seperti gastritis, masalah satu ini tentu sangat mengganggu. Saat percintaan sedang dinikmati, ia tak bisa menahan keinginan buang gas.
Jadi sebelum bercinta, pastikan sistem pencernaan Anda baik-baik saja.
"Hindari mengonsumsi kentang, kacang-kacangan, kacang polong, dan berbagai varian roti yang meningkatkan pembentukan gas (gastritis). Selain itu, kami menganjurkan Anda untuk mengonsumsi digestive pill atau berjalan-jalan setelah makan untuk membuat makanan turun sepenuhnya," saran Dr Prakash Kothari, seksolog terkemuka.
Keinginan berkemih
Gangguan seks ini banyak dialami wanita di mana saat menuju orgasme, datang pula keinginan buang air kecil. Proses mengeluarkan cairan orgasme mengakibatkan tekanan pada kandung kemih sehingga wanita kerap rancu, apakah rasa tersebut memang karena ingin berkemih atau karena rangsangan seksual.
Tip untuk Anda, jangan pernah memaksakan diri untuk mencapai klimaks jika memang ingin membebaskan keinginan berkemih.
"Saraf yang dirangsang selama ereksi cukup dekat dengan kandung kemih. Kadang-kadang, tumpang tindih ini dapat mengakibatkan Anda berkemih selama seks. Jadi, pastikan Anda telah menjawab panggilan alam sebelum berhubungan seks. Dalam hal terdapat masalah organik lainnya, obat-obatan tertentu dapat membantu Anda," kata Dr Prakash.
Ketiduran
Umum terjadi jika melihat pasangan Anda jatuh tertidur sewaktu bercinta. Hal ini pasti mengubah rute mood sekaligus menghancurkan intimasi seksual. Memang, tak sedikit pasangan yang bertemu di ranjang sudah dalam keadaan lelah. Cerita foreplay dan afterplay pun luput, bahkan bisa tertidur di antara tindakan seks.
"Segarkan tubuh dan pikiran dengan mandi sebelum Anda bercinta. Adalah ide bijaksana untuk beranjak tidur setelah bercinta dan jangan menghancurkan kesenangan bersama

0 komentar:

Posting Komentar