Senin, 21 Maret 2011

efek reoni n' arisan buat saya


Setelah mosting ini.saya jadi mikir, apa sih efeknya reuni buat saya? apa juga kontribusi yang udah saya kasih ke komunitas ini “Tweester”???? .Naaahhhh  Saat itu saya baru sadar,  saya ternyata semi ‘parasit’ juga. Datang, makan,nunggu arisan terus pulang. Enyakkk beneerr…hehehehe :D

Si Panitia tiap 2bulan sekali jadi ‘korban’ buat jadi seksi sibuk waktu reunian. Paling tidak untuk reuni temen-temen tweester. Ngumpulin temen yang cuman 36 orang itu, ampooonn… dijeyyy…. susahnya setengah mati!! sampe kehabisan akal. Dateng separuh alias 18-an orang aja udah prestasi luaarrr biasa,,minggu kemarin aja yang dating cuma 12orang. Macem-macem deh alasannya.

Saya  cuman bingung, tiap 2 bulan ada reuni. Tapi bagi saya ndak ada manfaat berarti selain ketemu temen lama, ngobrol, makan dan kemudian pulang. Mungkin bagi saya ketemu sama temen itu biasa, lah wong tiap 2bulan sekali juga ketemu dan yang dateng juga itu-itu saja. Tapi saya pengen reuni itu ndak sekedar seperti itu.semoga dipertemuan berikutnya reoni semakin  memberiku banyak manfaat dan semkin banyak juga yang datang,, :D

3 komentar:

Dwi Susila mengatakan...

haha, sip,,, bener bro...

Just Visti mengatakan...

muke gileee...

Ikhsan Koko Irance mengatakan...

hahahhaha :D

Posting Komentar